Peran dan Support

Bookmark and Share

Peranan Mitra & Cabang KENNA (Ketan Anna) “ Ketan Aneka Rasa”

  • Bertanggung jawab atas hasil penjualan dan biaya pengeluaran. Melakukan pembelian bahan baku melalui KENNA (Ketan Anna) “ Ketan Aneka Rasa” Pusat. (Bumbu Khas KENNA)
  • Melakukan pengawasan secara menyeluruh terhadap kinerja karyawan dan memberikan motivasi.
  • Menjaga Aset usaha yaitu karyawan sebagai tenaga penjual.
  • Secara terus-menerus memberikan support kepada karyawan dalam tugas sehari-hari.
  • Bertanggung jawab atas biaya sewa tempat / lokasi.
  • Melakukan promosi disekitar tempat usaha dengan panduan dari manajemen KENNA (Ketan Anna) “ Ketan Aneka Rasa
  • Melaksanakan peraturan yang sudah tertera didalam BUKU PANDUAN, guna terciptanya standar kualitas  usaha.

Supporting Manajement KENNA (Ketan Anna) “Ketan Aneka Rasa”

  • Menyediakan training karyawan
  • Menjamin bahwa karyawan siap kerja dan memenuhi standar keahlian KENNA (Ketan Anna) “Ketan Aneka Rasa”
  • Menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan dalam bisnis KENNA (Ketan Anna) “Ketan Aneka Rasa
  • Menyediakan stock bahan baku ketan, dan bumbu.
  • Melaksanakan training secara berkala, baik di training center maupun di cabang produksi. khusus luar Jawa akan di kirimkan video tutorial.
  • Melakukan Survey tiap bulan sekali kepada mitra yang menginginkan menejement untuk mengembangkan bisnis nya.

Peranan Franchisor Pusat ( pemberi waralaba ):

  1. Menyediakan booth, peralatan dan perlengkapan
  2. Menyediakan bahan baku utama
  3. Mensuplai order bahan baku
  4. Melakukan promosi secara nasional
  5. Melakukan inovasi produk
  6. Memberi support kepada mitra




shareSeriale Online Subtitrate

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

wawan setiawan mengatakan...

waralaba memang sangat menguntungkan. salam sukses
waralaba murah anti rugi tahuqkrispy.com

Posting Komentar